Info Terkini
Assalamualaikum Wr. Wb Kepada seluruh siswa/i Penerima KJP Plus SDN Srengseng Sawah 17 yang memiliki prestasi, baik itu Prestasi Akademik ataupun Prestasi Non Akademik, dimohon untuk mengisi link pendataan dibawah ini. Pendataan ditunggu sampai hari Jum'at tanggal 29 Agustus 2025 Pukul 13.00 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan terima kasih atas kerjasamanya. KLIK DISINI UNTUK MENGISI
Vaksinasi Covid-19 untuk anak Usia 6 - 11 Tahun
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : HK.01.07/MENKES/6688/2021 tanggal 13 Desember 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun dan Instruksi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor : 54 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi Peserta Didik 6-11 Tahun. Dengan ini kami sampaikan Jadwal Vaksinasi bagi siswa/i SDN Srengseng Sawah 12.
Adapun Jadwal Vaksinasi adalah hari Kamis, 30 Desember 2021
Sebelum proses pelaksanaan vaksinasi, kepada seluruh orang tua siswa/i SDN Srengseng Sawah 12 untuk dapat mengisi Skring secara online melalui link dibawah ini :
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Info Paling Populer
Pendataan Prestasi Penerima KJP Plus Tahun 2025
Assalamualaikum Wr. Wb Kepada seluruh siswa/i Penerima KJP Plus SDN Srengseng Sawah 17 yang memiliki prestasi, baik itu Prestasi Akademik ataupun Prestasi Non Akademik, dimohon untuk mengisi link pendataan dibawah ini. Pendataan ditunggu sampai hari Jum'at tanggal 29 Agustus 2025 Pukul 13.00 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan terima kasih atas kerjasamanya. KLIK DISINI UNTUK MENGISI
Pengumuman Kelayakan DTKS Calon Penerima KJP Tahun 2025 Tahap 2
Assalamualaikum Wr. Wb Pada kesempatan ini, admin ingin menyampaikan informasi Calon Penerima KJP Tahun 2025 Tahap 2 yang dinyatakan LAYAK DTKS dan TIDAK LAYAK DTKS berdasarkan hasil pengecekan dengan Dinas Sosial. Bagi siswa yang dinyatakan TIDAK LAYAK DTKS , sekolah tidak mendapatkan informasi alasan Tidak Layaknya kenapa. Dan bagi yang ada keterangan Terindikasi Memiliki Kendaraan Roda 4 , ditunggu aja informasi berikutnya. Berikut hasil Pengecekan Kelayakan DTKS :
Pendataan KJP Plus Tahun 2025 Tahap 2
Assalamualaikum Wr. Wb Proses pendataan dan Verifikasi data calon penerima bantuan KJP Plus Tahun 2025 tahap 1 segera dibuka. YANG HARUS DILAKUKAN OLEH CALON PENERIMA BANTUAN KJP PLUS: BACA SEMUA PETUNJUK di halaman ini sampai selesai. Yang boleh melakukan Pendaftaran KJP Plus adalah Siswa/i yang Namanya terdaftar di DTKS di https://siladu.jakarta.go.id Jika namanya sudah terdaftar di siladu selanjutnya download/unduh Formulir Surat Permohonan Bantuan Sosial dan Formulir Surat Pernyataan Ketaatan Penggunaan Bantuan Sosial melalui link dibawah, selanjutnya di isi dengan benar. Setelah Semua Formulir diisi selanjutnya di pindai dengan format JPG/JPEG/PNG dengan UKURAN FILE MAKSIMAL 1 Mb. Pindai KARTU KELUARGA dengan format JPG/JPEG/PNG dengan ukuran file maksimal 1 Mb Setelah semua Formulir dan Kartu Keluarga di pindai selanjutnya mengisi Data melalui Google Form yang ada dibawah informasi ini. CATATAN PENTING : Formulir diisi LENGKAP dan BENAR sesuai de...
Pengumuman Kuota Bangku Kosong Perpindahan Siswa Semester 2 Tahun Pelajaran 2024-2025
Assalamualaikum Wr. Wb Berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0057/SE/2024 tentang Perpindahan Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2024/2025. Adapun kuota bangku kosong Perpindahan Siswa untuk semester 2 Tahun Pelajaran 2024/2025 adalah sebagai berikut: Untuk pendaftaran bisa dilakukan pada : Hari : Rabu Tanggal : 8 Januari 2025 Pukul : 08.00 melalui link yang nanti akan di informasikan melalui https://bit.ly/infoterkini86 Persyaratan untuk pendaftaran Perpindahan Peserta Didik : Hasil pindai / scan rapor asli / photo copy rapor yang dilegalisir ( semester terakhir ), format PDF maksimal 5 Mb Print Out/Cetak NISN dari website Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Format JPG/JPEG/PNG maksimal 1 Mb , NISN bisa dicetak melalui link https://nisn.data.kemdikbud.go.id/ Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.
Aktivasi Rekening PIP Tahun 2025 Tahap 20
Assalamualaikum Wr.Wb Nominasi atau Aktivasi Rekening PIP Tahun 2025 : Tahap 20 Syarat untuk Aktivasi Buku Rekening Baru PIP adalah : Dokumen identitas Asli dan Photo Copy Membawa Surat Keterangan dari Sekolah Jika sudah aktivasi, segera untuk melaporkan ke sekolah dengan cara scan/photo buku tabungan seperti biasa melalui link paling bawah info ini : Pastikan dalam pengisian laporan NIPD dan Nomor Tahap ditulis dengan benar, agar statusnya bisa berubah : KLIK DISINI UNTUK MENGISI LAPORAN AKVITASI REKENING PIP DAFTAR SISWA NOMINASI / AKTIVASI TAHUN 2025 TAHAP 20
Komentar
Posting Komentar