Info Terkini
Assalamualaikum Wr. Wb Proses pendataan dan Verifikasi data calon penerima bantuan KJP Plus Tahun 2025 tahap 1 segera dibuka. YANG HARUS DILAKUKAN OLEH CALON PENERIMA BANTUAN KJP PLUS: BACA SEMUA PETUNJUK di halaman ini sampai selesai. Yang boleh melakukan Pendaftaran KJP Plus adalah Siswa/i yang Namanya terdaftar di DTKS di https://siladu.jakarta.go.id Jika namanya sudah terdaftar di siladu selanjutnya download/unduh Formulir Surat Permohonan Bantuan Sosial dan Formulir Surat Pernyataan Ketaatan Penggunaan Bantuan Sosial melalui link dibawah, selanjutnya di isi dengan benar. Setelah Semua Formulir diisi selanjutnya di pindai dengan format JPG/JPEG/PNG dengan UKURAN FILE MAKSIMAL 1 Mb. Pindai KARTU KELUARGA dengan format JPG/JPEG/PNG dengan ukuran file maksimal 1 Mb Setelah semua Formulir dan Kartu Keluarga di pindai selanjutnya mengisi Data melalui Google Form yang ada dibawah informasi ini. CATATAN PENTING : Formulir diisi LENGKAP dan BENAR sesuai de...
Vaksinasi Covid-19 untuk anak Usia 6 - 11 Tahun
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : HK.01.07/MENKES/6688/2021 tanggal 13 Desember 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun dan Instruksi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor : 54 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi Peserta Didik 6-11 Tahun. Dengan ini kami sampaikan Jadwal Vaksinasi bagi siswa/i SDN Srengseng Sawah 12.
Adapun Jadwal Vaksinasi adalah hari Kamis, 30 Desember 2021
Sebelum proses pelaksanaan vaksinasi, kepada seluruh orang tua siswa/i SDN Srengseng Sawah 12 untuk dapat mengisi Skring secara online melalui link dibawah ini :
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Info Paling Populer
Pendataan KJP Plus Tahun 2025 Tahap 2
Assalamualaikum Wr. Wb Proses pendataan dan Verifikasi data calon penerima bantuan KJP Plus Tahun 2025 tahap 1 segera dibuka. YANG HARUS DILAKUKAN OLEH CALON PENERIMA BANTUAN KJP PLUS: BACA SEMUA PETUNJUK di halaman ini sampai selesai. Yang boleh melakukan Pendaftaran KJP Plus adalah Siswa/i yang Namanya terdaftar di DTKS di https://siladu.jakarta.go.id Jika namanya sudah terdaftar di siladu selanjutnya download/unduh Formulir Surat Permohonan Bantuan Sosial dan Formulir Surat Pernyataan Ketaatan Penggunaan Bantuan Sosial melalui link dibawah, selanjutnya di isi dengan benar. Setelah Semua Formulir diisi selanjutnya di pindai dengan format JPG/JPEG/PNG dengan UKURAN FILE MAKSIMAL 1 Mb. Pindai KARTU KELUARGA dengan format JPG/JPEG/PNG dengan ukuran file maksimal 1 Mb Setelah semua Formulir dan Kartu Keluarga di pindai selanjutnya mengisi Data melalui Google Form yang ada dibawah informasi ini. CATATAN PENTING : Formulir diisi LENGKAP dan BENAR sesuai de...
Aktivasi Rekening PIP Tahun 2025 Tahap 20
Assalamualaikum Wr.Wb Nominasi atau Aktivasi Rekening PIP Tahun 2025 : Tahap 20 Syarat untuk Aktivasi Buku Rekening Baru PIP adalah : Dokumen identitas Asli dan Photo Copy Membawa Surat Keterangan dari Sekolah Jika sudah aktivasi, segera untuk melaporkan ke sekolah dengan cara scan/photo buku tabungan seperti biasa melalui link paling bawah info ini : Pastikan dalam pengisian laporan NIPD dan Nomor Tahap ditulis dengan benar, agar statusnya bisa berubah : KLIK DISINI UNTUK MENGISI LAPORAN AKVITASI REKENING PIP DAFTAR SISWA NOMINASI / AKTIVASI TAHUN 2025 TAHAP 20
Kuota Bangku Kosong Perpindahan Murid Semester 1 Tahun Ajaran 2025-2026
Assalamualaikum Wr. Wb Berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor 26/SE/2025 tentang Perpindahan Murid Semester Ganjil Tahun Ajaran 2025/2026. Kuota bangku kosong Perpindahan Murid untuk semester Ganjil Tahun Ajaran 2025/2026 adalah sebagai berikut: Jadwal Pelaksanaan Perpindahan Murid semester 1 Tahun Ajaran 2025/2026 sebagai berikut: Persyaratan Perpindahan Murid: Photo Copy Rapor semester 2 Tahun Ajaran 2024/2025 yang telah dilegalisir Photo Copy Akte Kelahiran Photo Copy Kartu Keluarga Hasil Cetak NISN dari https://nisn.data.kemdikbud.go.id/ Mengisi Formulir Pendaftaran di https://forms.gle/zY3oeAjfrAAgVBzv7 Berkas nomor 1 s.d 4 diserahkan pada saat Pengarahan tanggal 14 Juli 2025 Demikian informasi terkait pelaksanaan perpindahan murid semester ganjil Tahun Ajaran 2025/2026
Pencairan Dana PIP Tahun 2025 Tahap 1 dan Tahap 4
Assalamualaikum Wr. Wb Berikut ini saya informasikan pencairan Dana PIP Tahun 2025 SDN Srengseng Sawah 17 : Tahap 1 Tahap 4 Bagi siswa/i yang namanya ada dalam daftar di bawah ini, silahkan untuk melakukan Pengecekan Saldo ke Bank BRI Cabang terdekat, dengan membawa : Buku rekening PIP yang sudah dimiliki. Membawa Dokumen KTP, KIA, KK dan AKTE asli dan Photo Copy. Bagi yang membutuhkan Surat Keterangan Pencairan bisa datang ke sekolah J ika sudah cair, segera untuk melaporkan ke sekolah dengan cara scan/photo buku tabungan dan mengirimkannya melalui link di bawah ini. Pastikan dalam pengisian laporan NIPD dan Nomor Tahap dipilih dengan benar, agar statusnya bisa berubah : KLIK DISINI UNTUK MENGISI LAPORAN PENCAIRAN PIP DAFTAR SISWA PENERIMA PIP TAHUN 2025 Tahap 1 Tahap 4
Pengumuman Hasil Seleksi Mutasi Masuk semester Ganjil TA 2025-2026
Assalamualaikum Wr.Wb Setelah dilakukan seleksi Perpindahan Siswa untuk semester Ganjil Tahun Ajaran 2025/2026 pada hari selasa 15 Juli 2025. SELAMAT KEPADA SISWA/I YANG DINYATAKAN DITERIMA. Bagi yang diterima, silahkan untuk melakukan Daftar Ulang pada : Hari : Jum'at Tanggal : 18 Juli 2025 Pukul : 08.00 Jika tidak Daftar Ulang maka dianggap mengundurkan diri. Berikut ini hasil dari seleksinya :
Komentar
Posting Komentar