Info Terkini

Jadwal Perpindahan Murid Masuk Semester 2 Tahun Ajaran 2025-2026

Assalamualaikum Wr. Wb. Pada kesempatan yang baik ini, admin ingin menyampaikan informasi terkait perpindahan / mutasi siswa untuk semester 2 Tahun Ajaran 2025/2026. Berikut ini adalah jadwal untuk proses perpindahan / mutasi siswa semester 2 Tahun Ajaran 2025/2026: Selanjutnya untuk pendaftaran dilakukan secara online melalui blog yang sama, link untuk pendaftaran perpindahan / mutasi siswa bisa diakses sesuai jadwal yang tercantum diatas.

Pendataan KJP Plus Tahun 2025 Tahap 2

Assalamualaikum Wr. Wb

Proses pendataan dan Verifikasi data calon penerima bantuan KJP Plus Tahun 2025 tahap 1 segera dibuka.

YANG HARUS DILAKUKAN OLEH CALON PENERIMA BANTUAN KJP PLUS:

  1. BACA SEMUA PETUNJUK di halaman ini sampai selesai.

  2. Yang boleh melakukan Pendaftaran KJP Plus adalah Siswa/i yang Namanya terdaftar di DTKS di https://siladu.jakarta.go.id

  3. Jika namanya sudah terdaftar di siladu selanjutnya download/unduh Formulir Surat Permohonan Bantuan Sosial dan Formulir Surat Pernyataan Ketaatan Penggunaan Bantuan Sosial melalui link dibawah, selanjutnya di isi dengan benar.

  4. Setelah Semua Formulir diisi selanjutnya di pindai dengan format JPG/JPEG/PNG dengan UKURAN FILE MAKSIMAL 1 Mb.

  5. Pindai KARTU KELUARGA dengan format JPG/JPEG/PNG dengan ukuran file maksimal 1 Mb

  6. Setelah semua Formulir dan Kartu Keluarga di pindai selanjutnya mengisi Data melalui Google Form yang ada dibawah informasi ini.

CATATAN PENTING :

  1. Formulir diisi LENGKAP dan BENAR sesuai dengan Kartu Keluarga yang dimiliki 

  2. Jika sudah mempunyai Buku Rekening KJP, untuk data WALI harus sama dengan nama yang tercantum pada Buku Rekening KJP.

  3. Pada saat pengisian Data-data Wali, Perhatikan untuk Nama Ibu Kandung dari Wali, itu diisi dengan nama Ibu kandung dari Wali bukan Ibu kandung Siswa.

  4. Hasil Pindai setiap dokumen/berkas harus jelas dan bisa dibaca (Tidak buram/berbayang) 


BERKAS YANG DISERAHKAN KE SEKOLAH :

  1. Surat Pernyataan Ketaatan
  2. Surat Permohonan
  3. Photo copy KK
  4. Photo copy KTP
  5. Hasil Cetak DTKS


JADWAL PENYERAHAN BERKAS :
1. Kelas 1 & 2        = Senin, 28 Juli 2025
2. Kelas 3 & 4        = Selasa, 29 Juli 2025
3. Kelas 5 & 6        = Rabu, 30 Juli 2025

Mulai Pukul 08.00 s.d 12.00

Nama-nama siswa yang telah mendaftar :


Rekap Pendataan KJP Tahun 2025 Tahap 2


Formulir bisa di download pada link dibawah ini :

  1. FORMULIR SURAT PERMOHONAN BANSOS KJP KLIK DISINI

  2. FORMULIR SURAT PERNYATAAN KETAATAN PENGGUNAAN KLIK DISINI

  3. LINK PENGISIAN DATA-DATA SISWA DAN KIRIM/UPLOAD BERKAS KLIK DISINI


Terima kasih

Komentar

Info Paling Populer

Pencairan Dana PIP Tahun 2025 Tahap 155, 169, 172, 188, 201, 204, 220

Jadwal Perpindahan Murid Masuk Semester 2 Tahun Ajaran 2025-2026

Pencairan Dana PIP Tahun 2025 Tahap 16-19-21-73-76-87-100

Aktivasi Rekening PIP Tahun 2025 Tahap 10-13-38

Pencairan Dana PIP Tahun 2025 Tahap 91