Assalamualaikum Wr. Wb
Proses pendataan dan Verifikasi data calon penerima bantuan KJP Plus Tahun 2025 tahap 1 segera dibuka.
YANG HARUS DILAKUKAN OLEH CALON PENERIMA BANTUAN KJP PLUS:BACA SEMUA PETUNJUK di halaman ini sampai selesai.
Yang boleh melakukan Pendaftaran KJP Plus adalah Siswa/i yang Namanya terdaftar di DTKS di https://siladu.jakarta.go.id
Jika namanya sudah terdaftar di siladu selanjutnya download/unduh Formulir Surat Permohonan Bantuan Sosial dan Formulir Surat Pernyataan Ketaatan Penggunaan Bantuan Sosial melalui link dibawah, selanjutnya di isi dengan benar.
Setelah Semua Formulir diisi selanjutnya di pindai dengan format JPG/JPEG/PNG dengan UKURAN FILE MAKSIMAL 1 Mb.
Pindai KARTU KELUARGA dengan format JPG/JPEG/PNG dengan ukuran file maksimal 1 Mb
- Setelah semua Formulir dan Kartu Keluarga di pindai selanjutnya mengisi Data melalui Google Form yang ada dibawah informasi ini.
CATATAN PENTING :
Formulir diisi LENGKAP dan BENAR sesuai dengan Kartu Keluarga yang dimiliki
Jika sudah mempunyai Buku Rekening KJP, untuk data WALI harus sama dengan nama yang tercantum pada Buku Rekening KJP.
Pada saat pengisian Data-data Wali, Perhatikan untuk Nama Ibu Kandung dari Wali, itu diisi dengan nama Ibu kandung dari Wali bukan Ibu kandung Siswa.
- Hasil Pindai setiap dokumen/berkas harus jelas dan bisa dibaca (Tidak buram/berbayang)
BERKAS YANG DISERAHKAN KE SEKOLAH :
- Surat Pernyataan Ketaatan
- Surat Permohonan
- Photo copy KK
- Photo copy KTP
- Hasil Cetak DTKS
JADWAL PENYERAHAN BERKAS :
1. Kelas 1 & 2 = Senin, 28 Juli 2025
2. Kelas 3 & 4 = Selasa, 29 Juli 2025
3. Kelas 5 & 6 = Rabu, 30 Juli 2025
Mulai Pukul 08.00 s.d 12.00
Nama-nama siswa yang telah mendaftar :
Rekap Pendataan KJP Tahun 2025 Tahap 2
Formulir bisa di download pada link dibawah ini :
- FORMULIR SURAT PERMOHONAN BANSOS KJP KLIK DISINI
- FORMULIR SURAT PERNYATAAN KETAATAN PENGGUNAAN KLIK DISINI
- LINK PENGISIAN DATA-DATA SISWA DAN KIRIM/UPLOAD BERKAS KLIK DISINI
Terima kasih
Komentar
Posting Komentar