Pendataan KJP Plus Tahun 2025 Tahap 2
Assalamualaikum Wr. Wb
Proses pendataan dan Verifikasi data calon penerima bantuan KJP Plus Tahun 2025 tahap 1 segera dibuka.
- BACA SEMUA PETUNJUK di halaman ini sampai selesai.
- Yang boleh melakukan Pendaftaran KJP Plus adalah Siswa/i yang Namanya terdaftar di DTKS di https://siladu.jakarta.go.id
- Jika namanya sudah terdaftar di siladu selanjutnya download/unduh Formulir Surat Permohonan Bantuan Sosial dan Formulir Surat Pernyataan Ketaatan Penggunaan Bantuan Sosial melalui link dibawah, selanjutnya di isi dengan benar.
- Setelah Semua Formulir diisi selanjutnya di pindai dengan format JPG/JPEG/PNG dengan UKURAN FILE MAKSIMAL 1 Mb.
- Pindai KARTU KELUARGA dengan format JPG/JPEG/PNG dengan ukuran file maksimal 1 Mb
- Setelah semua Formulir dan Kartu Keluarga di pindai selanjutnya mengisi Data melalui Google Form yang ada dibawah informasi ini.
CATATAN PENTING :
- Formulir diisi LENGKAP dan BENAR sesuai dengan Kartu Keluarga yang dimiliki
- Jika sudah mempunyai Buku Rekening KJP, untuk data WALI harus sama dengan nama yang tercantum pada Buku Rekening KJP.
- Pada saat pengisian Data-data Wali, Perhatikan untuk Nama Ibu Kandung dari Wali, itu diisi dengan nama Ibu kandung dari Wali bukan Ibu kandung Siswa.
- Hasil Pindai setiap dokumen/berkas harus jelas dan bisa dibaca (Tidak buram/berbayang)
BERKAS YANG DISERAHKAN KE SEKOLAH :
- Surat Pernyataan Ketaatan
- Surat Permohonan
- Photo copy KK
- Photo copy KTP
- Hasil Cetak DTKS
JADWAL PENYERAHAN BERKAS :
1. Kelas 1 & 2 = Senin, 28 Juli 2025
2. Kelas 3 & 4 = Selasa, 29 Juli 2025
3. Kelas 5 & 6 = Rabu, 30 Juli 2025
Mulai Pukul 08.00 s.d 12.00
Nama-nama siswa yang telah mendaftar :
Rekap Pendataan KJP Tahun 2025 Tahap 2
Formulir bisa di download pada link dibawah ini :
- FORMULIR SURAT PERMOHONAN BANSOS KJP KLIK DISINI
- FORMULIR SURAT PERNYATAAN KETAATAN PENGGUNAAN KLIK DISINI
- LINK PENGISIAN DATA-DATA SISWA DAN KIRIM/UPLOAD BERKAS KLIK DISINI
Terima kasih
Komentar
Posting Komentar